Sabtu, 22 Maret 2008

SMP

"Hey...kenapa tuh kaki lw?"

Huh...setiap orang nanya kaya gitu, gw jadi inget kejadian yang selama ini masih ngebekas di benak gw...(cieee...kalimatnya ga nahan). Gimana ga! Luka yang sekarang bersemayam di kaki indah gw ini, disebabkan oleh kejadian menjijikan sekaligus mengharukan.

Begindang ceritanya...

Waktu itu gw masih SMP kelas...uhm...kelas 2 deh kalo ga salah. Waktu itu pulang sekolah, gw belum dijemput begitu juga dengan teman-teman gw(ya iya lah, khan mereka pulang nebeng gw). Temen-temen gw itu adalah Nano, Dewi, Dahlia, Rebelia dan Nesia. Hum...Saat itu keadaan sekolah ramai, terik matahari serasa menyengat dan angin semilir. Sangat sesuai untuk permainan "gembatan" yang saat itu jadi primadonanya mainan anak SMP yang kurang kerjaan. Oke...kejadian ini bermula dari ide konyol temen gw yang pengen ngerjain gw(brengsek emang tuh anak-anak). Yaitu dengan bermain curang, jadi pas hompimpaalaeumgambreng mereka sepakat item semua biar gw putih ndiri. jadi gw yang jaga pas itu. Eh...entah kesambet setan mana gw malah merasa tersanjung oleh gelar "jaga" tersebut. (MONYONG!!!). Gw ketawa-ketawa tai pas menerima bola takraw biadab dari temen gw. Trus pas hitungan 1...2...3... temen-temen mule lari meninggalkan gw sendirian. Gw balik badan dan mulai berlari mengejar untuk melempari temen gw supaya gelar "jaga" tersebut berpindah. Nah... pas gw mulai berbalik badan dan berlari itu lah kecelakaan itu terjadi...

Tiba-tiba gw JATOH. Dalam posisi layaknya main mayat-mayatan ala shinchan. (itu loh telungkup dengan posisi tangan di atas kaya cicak nempel ditembok) Udah ah...pokoknya posisi nya ga banget...dan satu lagi...Rok gw yang rempel najis kalo ketiup angin dikit langsung tersingkap...auw...itu, TERBUKA...Hoho...Gw jatoh, rok rempel biadab tersingkap, muka gw(lebih tepatnya gigi gw)kepental di paving 2 kali, dan parahnya kejadian naas bersejarah itu di saksikan oleh gank anak cowok kelas 2, oke..tepatnya temen-temen gw cowok. Kenapa cuma cowok? karena anak cewek laennya yang anak mami itu udah balik ke peraduan mereka. Yang gw denger saat itu cuma suara anak cowok yang bingung kudu nagapain, mereka musti ketawa ato kasihan ngeliat korban tak berdaya ini.

Gw diem sejenak, karena gw bingung mo ngapain, dan lagi kepala gw puyeng memikirkan betapa malang dan malu nya diri gw yang hina bina ini. Tiba-tiba salah seorang temen gw yang sedikit respek, menutup pantat gw yang saat itu terumbar dengan najisnya.(pas itu...kalo ga salah gw pake celana item abu-abu. Oke forget it!) Dan Lw pada tau apa yang temen gw laen nya pada lakukan?. Mereka hanya bisik-bisik kasihan

"ya ampun...ga papa?", ga papa pala lu benjut

"kenapa?", Lw kaga liat gw golong koming kaya orang gila

"ihik...ihik...ihik...bisa yak?", ya...bisa lah. Orang sekarang gw nonjok muka lw aja bisa...

"Ya...ampun, kok bisa?", dikata bisa....Monyong!!!

Tanpa tau apa yang harus dikerjakan...Emang tuh anak-anak"MONYET!!!"

Akhirnya gw dipapah ama temen gw yang bernama Rebilia itu. Gw digiring ke wastafel yang mewah di tengah2 sekolah gw yang megah itu. Gw disuruh kumur terus luka gw yang menganga itu di basuh...

Tiba-tiba anak-anak cowok yang kece namun udik itu mule mendatangi dan bertanya...

"Lw kenapa?"

"kok bisa to?"

"Hahaha...coba mringis? kali aja gigi lw ada yang copot!"

Ajrit,,,pas dy ngomong kaya gitu gw langsung mriksa gigi gw apa ada yang copok pa ga. Ternyata...ALhamdulilah...Masih utuh,,,ampe sekarang

Tapi...yang tersisa kini adalah luka yang ga ilang, ngebekas dan rasa malu yang amat sangat...

Besoknya pas masuk kelas, karena gigi gw bengkak, gw tutupin ama saputangan nyokap gw. Terus gw ditanyain ama cowok gw pas itu...

"Kenapa tuh bibir?"

gw cuma bisa jawab, "Ach...ga vava kov...hehehe"

"Kok ditutupin..?" ambil celingukan

Akhirnya dengan terpaksa gw buka saputangan gw dan munculah bibir+pipi kanan gw yang bengkak aduhai besar serta indahnya...dia pun tertawa...Pikir gw "Monyong nih anak, dy kaga ngerasain sih betapa merana+malunya gw"

Tapi Alhamdulilah, gw ga perlu dibawa kerumah sakit kaya yang gw bayangin sebelumnya...Gila aja kalo gw ampe masuk RS...

Huah...pokonya gw ga akan pernah lupa kejadian itu...Anjrot...

Tidak ada komentar: