Sabtu, 22 Maret 2008

DI...di...dia...

Mengapa dia begitu indah?
Apa iya relasi yang terbangun antar 2 rasa itu nyata?
Kenapa orang berduyun-duyun mencari rasa itu?
Padahal bila dapat saya katakan mereka hanya membuang waktu saja?
ini bukan soal perasaan lagi, tapi juga sebuah pemenuhan kebutuhan.
ini bukan masalah hati, jangan bawa-bawa hati dalam masalah ini.
Jangan coba-coba membawa itu.
Karena menurut saya itu seperti saja menabur garam ke laut
mubazir...
Kenapa waktu yang terbuang tidak dipergunakan untuk hal yang lebih penting?
Dan masalahnya, dia begitu menghipnotis
mungkin tidak dengan yang lain,,,,iya dengan saya
semudah itu kah???
antusiame saya tertantang
keimanan saya teruji
sehingga memunculkan beberapa perbedaan prinsip
Hidup itu khan bukan untuk dipersulit
tetapi pergunakan strategi

Dan Bahkan saya terpacu untuk mendapatkan
apa yang saya mau
DIA
Mengapa ada makhluk Tuhan yang begitu misterius itu
merupakan Karya Tuhan yang terindah
dariPada yang terindah


Apa Dia merasakan juga
mungkin
Apa anda percaya sesuatu yang dinamakan sugesti seseorang
saya???
Saya benar-benar dibuat kalang kabut oleh nya
Apa yang saya kerjakan selalu salah...
Puaskah dia???

Tidak ada komentar: