Sabtu, 22 Maret 2008

cinta...halah (old story)

Sekali Lagi, topik tentang cinta muncul ke permukaan. Kenapa selalu "hal ini" yang menyebabkan seseorang melakukan hal yang gak rasional. Gara-gara putus cinta, ada orang yang bunuh diri. Gara-gara jatuh cinta orang jadi lupa segalanya, istilahnya dunia hanya milik berdua dah, 'hey, i'm still in here dude! jangan dikira dunia ini punya lo berdua aja'. Gara-gara cinta, orang berkata "do you know CPR, cuz u take my breath away". Oke lah bualannya tapi, rasional dikit lah. Lagian siapa sih yang nolak pujian. Hmmm...serasa di langit ke-7 ya?

Gw nggak lagi menghujat cinta, cuman ingin membahasnya aja. Nggak tau ya, kenapa tiba-tiba muncul di pikiran gw.

Memang, gw nggak mungkiri, cinta itu memang indah, tapi buat sesaat, dimana kita sedang dimabok cinta itu sendiri. Lah, kalo kita putus cinta, udah kaya keruntuhan langit aja tuh. (actually, gw belom ngerasain itu hehehe)

Temen gw buktinya, dia rela ngapain aja demi mengejar cintanya, Eh pas putus cinta, Hmmm...udah kaya kebakaran jenggot. Stress dimana-mana. Sakit. Pusing. Kaya orang gila. Sesulit itukah melupakan cinta? Wauw...ternyata sebegitu ngefeknya cinta itu. Sampai-sampai orang harus ke psikolog untuk menemukan ketenangan jiwa yang selama ini hilang.

Tapi nggak gitu aja, Orang hidup tanpa cinta juga sama gawatnya. Sebenarnya, itu semua kita kembalikan lagi ke pribadi masing-masing. Sejauh mana kita dapat mengontrol perasaan itu. "Tapi susah!!!" itulah kalimat yang gw paling sebel, yang dimana gw sendiri pernah ngucapain 'itu'. Yang penting Niat guys! Asal ada niat bisa kok.

Tapi memang, kekuatan cinta dapat mengalahkan segalanya. Huh....gw juga sebel ngedengernya. Kaya gak ada kekuatan laen aja.

Menurut gw, Cinta itu sulit dimengerti...is that right?

bisakah cinta dibeli dengan uang?

katanya dengan uang bisa membeli segalanya?

Kembali lagi ke topik cinta. Cinta itu di dasari apa sih? kok gw bingung? Apakah dua orang yang berbeda sekaleee...itu bisa jadi satu karena cinta " (kolot gak sih?)

Bisa gak, "hidup ini indah, walo tanpa cinta?"kata lagu yang judulnya jomblo...

Cinta memang gak bisa di tebak...

Tidak ada komentar: