Sabtu, 22 Maret 2008

...no comment...

Dsc02451Hei menurut lo,,,si itu gimana?
menurut gw si itu tuh untouchable
maksud lo?
ya,,,si itu tuh kaya sesuatu yang gw ga tau itu apa, tapi yang penting dia bisa bikin gw berpikir bahwa dia itu begitu Indah
dalam segala hal kah...
(dengan mantap) Dalam segala hal
Wow...padahal menurut gw si itu tuh baru berapa waktu yang lalu kenal sama lo
dan dalam waktu yang singkat itu dia bisa membuat gw terkesima bahwa dia itu sempurna
halah,,,old story
haha...memang
hei, asal lo tau ya di dunia ini tuh ga' ada yang sempurna(ditekankan pada kata sempurna)
Hei,,,itu cuma ungkapan,,,it just an idiom...
gw tau lah,,,guys,,,just chill. Jadi sekarang lo mau apa?
Ngga tau tuh...gw juga bingung ama si itu
kenapa?
si itu tuh, ngebingungin.
Hmm...kalo menurut gw, lo jalani hidup aja
Ya iya lah,,,,teramat bodoh apabila gw berhenti menjalani hidup gara-gara masalah kaya gini, gw cuma bingung aja...
bingung gimana sih?
Gw juga gak tau, nama nya juga bingung, kalo gw tau apa yang harus gw lakuin, udah gw lakuin dari dulu kaliiii...kalo menurut lo gw ini gimana?
hmmm...no comment...
slup...

Tidak ada komentar: