Sabtu, 22 Maret 2008

killin' her softly...

Huh...gw pengen mengaku dosa euy....Ngga tau kenapa gw jadi inget kejadian pas TK. Jangan salah ya, gw pernah hampir bunuh orang pas TK. (sambil bergaya tengil).

Jadi gini masalahnya. Pas gw TK, gw sempet naksir cowok, ganteng, tajir, pinter, pokoknya TOP BGT dah. Nah, ceritanya berawal dari sini.

Pas itu cuaca lagi terik-teriknya. Daun-daun berguguran dimana-mana. Sehingga tukang kebon kesusahan nyapu daonnya.(Halah). Pas itu gw lagi maen ayunan, tiba-tiba ada anak cewek kampung, rambut dikucir dua yang sok asik menghampiri gw. Katanya...

"Pinjem donk..."

"Huh...ngga mau..." kata gw ketus. Gimana ceritanya, gw mau minjemin singgasana gw ke cewek yang suka ama cowok gw.

"Gantian donk..." kata dia lagi, dengan muka mengiba.

"Ihhh...apaan sih? Ngga ngaruh tau, muka kamu melas gitu! WEK" kata gw lagi.

Eh...tiba-tiba dia lari ke depan gw, tangan dibuka, trus kaya orang mo nyetop angkot ngebut. Gw kaget. Gw sebel.

"Apa sih maunya?"

Dia tetep bersikukuh berdiri di depan gw. Pikir gw, 'emang gw ga berani apa, nendang lw pake ayunan?' kata gw dalem ati.

Kontan aja, gw ayun tuh ayunan hingga kecepatan maximal.

"JDUAK!!!" tuh anak ketendang kaki gw. Pas di pelipisnya.

Dia jatoh terus pingsan, kepala berdarah, mimisan dan tak sadarkan diri. Ambulance datang...*nguing-nguing-nguing*

Gw langsung dimarahin ama guru gw...

"Dian...ga boleh kaya gitu...lain kali jangan ya..."

"Yeee...orang dia berdiri di depan ayunan kok...bukan salah Dian donk..." Kata gw nyelak.

Huh...trus beberapa minggu kemudia gw tau dari guru, kalo tuh anak jadi bego gara-gara otaknya mengsle...Huah...tapi tetep aja donk...bukan salah gw...siapa suruh dia berdiri di depan gw...

*sigh* seenggaknya ini jadi tambahan catatan kriminal gw pas TK. Sebelumnya gw pernah nabrak kepala anak orang pake pelampung plastik, kuenceng banget. Ampe tuh anak tenggelem klepek-klepek.

Terus juga juga pernah ngejorokin orang lewat perosotan, ke kolam renang buat latihan olimpiade yang dalemnya 5 km(lebay). Ampe anaknya ga sadarkan diri. Terus juga gw pernah nyeburin anak ke kolam ikan yang ada didepan TK gw, yang kolamnya butek-buteknya, banyak taiknya pokoknya parah dah. Ampe anaknya luka-luka. Dan tidak lain si anak itu adalah anak cewek saingan gw buat ngedapetin cowok kece idaman hati. Hyakhyakhyak...

Tapi itu semua udah berlalu,,,dan sekarang gw udah lebih baik...'sedikit lebih baik'...

Tidak ada komentar: