Sabtu, 22 Maret 2008

...sebernya Gw bingung, kenapa setiap orang itu punya memori...

Kemaren pagi, uhm...buka kemaren sih, udah pas hari selasa kemaren, gw tiba-tiba bangun, bukan gara-gara udah waktunya bangun karena malemnya gw tidur jam 2-an. Gw bangun, karena laptop pas itu dalam keadaan nyala, ya udah otomatis gw ngeliat ke laptop. Trus gw buka folder me and my friend trus gw masuk ke folder unforgetable. Gw baru inget, kalo isi folder itu foto-foto gw ma temen2 gw pas SMA. Pas di kelas, pas ada jam kosong, pas baris (secara gw dulu di TN gituh...), pas di graha juga. Huh...sebel jadinya, ingen jaman-jaman SMA yang kejam.

Gw inget pas libur hijriyah, gw pesiar mpe mampus. Pesiar gila-gilaan, mpe malem, trus escape makan malem. Eh ketauan ma pamong, disuruh lari 3 keliling graha, 3 kali. Hahahaha setiap mo lari kita foto2 dulu...hukuman yang berat kerasa jadi hiburan huhuhu...

Trus juga pas Cuti puasa, kita nginep di hotel, padahal khan waktu itu ga boleh nginep di hotel. Huah...adventure baget dah...

Gw inget, pas graha 14 dihukum mati-matian. Gila gw cukup salut ama kompaknya mereka. 1 Graha...gila. Kita cewe' IPS juga ga kalah kompak...kita bantuin kok...walo cuma lewat doa...hyakhyakhyak Jadi pas anak cowo lagi dihukum, kita cewe' IPS ngebeliin minum...tuh...kurang perhatian apa coba kita...

Gw juga inget pas lagi jam kosong, anak-anak cowok IPS maen kuda tomprok, trus celana si Whevi sobek, guedhe banget coba...HAHAHAHAHA puas gw ngeliat dy sengsara...sori coy...peace...

Trus juga pas jaman-jaman nya eror, gw bawa HP...sebenernya dari kelas 1 sih gw bawa...sori pak...bu...gw nelpon ampe di WC...gw nyimpennya di Radio, dibagian baterenya...baterenya diambil..masukin HP deh...beres...

ada-ada aja...masih banyak laennya...

Tapi semua nya nggak seperti yang gw bayangin, keluar dari TN emang bebas tapi nggak ngejamin gw bahagia kaya dulu di TN. Memang di TN banyak banget peraturan, banyak banget larangan, hukuman, tapi juga banyak banget temen, udah kaya keluarga malahan, dan temen itu juga yang ngebuat banyak memori, juga kebahagiaan. Terserah lw mau ngomong sok melankolis. Daripada gw jadi orang yang munafik, sok ga peduli ama perasaan gw sendiri.

Gw tau waktu ga akan bisa gw ulang balik. Tapi seandainya mungkin, gw bakal minta balik ke masa SMA dulu. Huh...Gw sebel keadaan kaya gini. Banyak beudh masalah gw. Gw jadi inget lagi, pas SMA meskipun masa-masanya lagi sulit, tapi gara-gara banyak temen semuanya jadi gampang, bukannya gw ngegampangin sesuatu...

Gara-gara temen semuanya jadi ga kerasa, kerasnya peraturan, banyaknya tindakan(ups...), susahnya pelajaran, semuanya tertolong kok...Hidup di TN itu kaya petualangan. Kalo petualangannya kita lakuin sendiri pasti berat, kalo bareng-bareng jadi ga kerasa...Gw sekarang tau betil arti Temen buat gw...Ga ada matinya lah...

Thank's yak buat temen-temen gw di TN...Gw ga tau kalo ga ada kalian semua...hahaha...Thank's buat nasihatnya, thank's buat ceritanya, thank's buat pengertiannya ama thank's buat kenangannya..............*sigh*Img_0307

Tidak ada komentar: