Sabtu, 22 Maret 2008


Gila,,,sekrang gw berubah pikiran...bahwa, Ikan itu ngga jinak...Kenapa gw bepikiran kaya gitu. Gila aja, masa kemaren pas gw DIVING, gw digigit ikan, 3 lagi....anjrot emang tuh ikan. Ampe ngebekas lagi. Hah...pas tuh ikan ngegigit, gw pikir idup gw udah ga lama lagi, gimana engga, anjrot kenceng beudh, emang gw salah apa coba? pengen tuh ikan gw bakar idup-idup trus gw makan. Gw pikir, gw digigit belut laut ato ular laut gituh,,,pas gw ngobrol ma instruktur divin' nya, ehhhh...dy malah ngomong,

"ahh...itu digigit ikan,,,biasa!!!!"

Yeeee...elu biasa, lha Gw? bisa-bisa gw kalang kabut pas digigit ikan trus tabung oksigen gw terlepas trus gw kelelep, hanyut gimana? Hah...emang gw tuh imajinasinya oke banget dah buat kaya gini...Sempet gw pikir, yang gigit gw itu ikan piranha...tapi,,,kalopun iya pasti kaki gw udah abis donk... Lah,,,gimana?

Bukan hanya itu coy,,,pas gw baru aja take off dari daratan hendak menyelam eh...kepala gw mo digencet ma 2 kapal...ajegilenyong-nyong gw...gw tereak-tereak aja ambil megap-megap kaya ikan lele kecekek...yang keluar dari mulut gw cuma...

"heleppppbluk...bluk...bluk...hanyenk....kavalnya,,,hegh,,,kefala guva,,,,mo,,,di,,,tavrak...hanyeng..."

yah...terjemahin aja ndiri...

waterboom..."cihuy"...23dec

Pas hari minggu nya gw ke waterboom bali,,,udah pernah??? lw kudu coba...udah deh,,,disana mah adanya have fun go mad baby...asoygeboyseremomoy dah...

Kemaren gw udah nyobain gimana rasanya orang jatoh dari puun kelapa malah lebih tinggi kayanya,,,gw naik Eurobungy gile kereen abis...Gw dilemparin gitu ajah dari trampolin trus gw di tarik ulur (ternyata ga enak yah di tarik ulur itu,,,huhuhu). Pertama sih gw takutnya minta ampun ampe gw tereak-tereak kaya orang gila diliatin+diketawain orang se-kampung, ada orang bule, orang jepang, orang malaysia, orang arab, orang india, ada juga orang bali dan domestik. Eh,,,pas gw liat kebawah nyokap gw udah ngakak jungkir balik golong koming (lebay dikit) huhuhu

seBodo teuing gw tereak-tereak...

"Hwaaaaa....gila....Huanjing....Taikk.....serem banget...!!! Turunin gw...Lw mao bunuh gw pelan-pelan...Anjing...Lepasin gw...Help me....Owh...My Gosh...Damn....Shit...!!!!" dst...ampe muke gw jaoh...(muka gw pucet)

trus gw denger ada bule ngomong..."is she crazy? or sumthin' happen with her brain?" poko'nya...bodo amat dah...

Tapi lama2 asyek juga sih....(tereak nya maksud gw...) gw berasa bidadari yang terbang trus jatoh ditangkep ma pangeran,,,,(LEBAY) udah gitu mas-mas instrukturnya genteng lagi...Gw ditanyain nama gitu deh...

Tiba-tiba mas-mas ganteng nya bilang...

"Ayo...Dian...flip keblakang,,,flip keblakang..."

gw jawab, "Apa mas??? nyelip mekangkang?"

ehh...gw...ditangkep trus ditereakin

"Roll keblakang...diudara!"

spontan gw tereak...

"GILA LW? LW MAO USUS GW KELUAR LEWAT MULUT???"

"engga-engga papa kok, oke latihan dulu" si mas ambil senyum manis...hehehe,,,dan gara2 senyumnya gw terpikat dan masuk perangkap

pelan-pelan gw dituntun untuk roll belakang...diudara BRO!!!

dan "HUP" akhirnya gw berhasil "Beautiful..." kata masnya puas

trus gw jawab ambil menggeh2 "emang gw dari dulu canteekkk!!!"...tapi dengan otot gw yang keplintir2...

akhirnya sekitar 3 menit gw roll belakang mulu...gw capek...Gw sempet mikir kalo kaya gini mulu gw bisa pingsan sambil begaya pontang-panting dunk...Hag...!!!

Abis itu jiwa petualang gw tumbuh makin besar(+jiwa malu gw) Gw nyoba segala macem maenan secara binal...dari perosotan anak kecil yang biasa ampe perosotan setan yang namanya smash down...(try this)

pas gw coba perosotan yang pake Ban...It's okay...fun ya...

pas gw sampe perosotan setan gw berpikir..."gila pantat gw pindah ke otak....!!!" saking kencengnya,,,dan itu selama gw merosot gw ga bisa buka mata....anjrot aja...tuh aer udah kerasa kaya jarum...huf...

Alhasil pulang2 dari situ suara gw abis+encok dimande-mande(bayangin aja naek tangga ke tingkat lima, 6 kali)...

TAPI...Asik kok...pokok-nya lw kudu coba,,,tapi lw kayanya kudu priksa ke dokter, apakah lw ada penyakit jantung pa ga...penting tuh...

Have a nice trip...yal...

Tidak ada komentar: