Sabtu, 22 Maret 2008

SMA ku...SMA mu juga...

Oke...jadi pertanyaan yang udah lama ngejeblek di otak gw yang yahud ini adalah apakah ada persamaan persepsi antara gw ama pernyataan yang selama in beredar yang mengatakan bahwa "masa SMA adalah masa-masa paling indah"...ah masa iya?
Coba bayangkan pada waktu SMA saya di tempa, di dera, di hina, di bina, dan di aaaaa lainnya...tiap haripun tiada hari tanpa mengeluh ( ya Allah itu bukan keinginan ku ). Lihat saja jadwal keseharian saya...
05.00 : Disaat semua anak masih terlelap dalam tidur pulas mereka, gw dengan girangnya bangun buat lari pagi gak jelas kaya orang mabok. Kalo nggak juga nggak papa sih, TAPI siap2 aja HUKUMAN telah menanti anda di lapangan trek(did i right say it) sana.
06.00 : waktunya makan pagi. Dan sekali lagi mau ga mau harus ikut, buat kamu yang manja yang katanya
(dng gaya bicara lebay dan melambay) "aku ga biasa makan pagi, ntar perut aku sakit..." GO TO HELL aja deh!
07.00 : berangkat ke sekolah (istilahnya lah...) dengan perut penuh rasa ingin muntah dan baris tentunya, kalau anda kurang beruntung anda bisa menempuhnya dengan lari. Tapi sebelom masuk kelas lagi-lagi apel pagi...(tuh khan kurang kerjaan banget!!! siapa lagi kalo bukan SMA gw) belom berdirinya yang lama bgt saat pembina apel ceramah ato ngoceh ngalor ngidul ga karuan, serasa dunia milik dia aja.
07.30 : saat nya masuk kelas, dan disaat anak SMA lain nyalin PR, gw boro-boro nyalin, napas lega aja gw belom tentu bisa.
Di dalem kelas guru nya...sumpah...AJIP...ya elo bisa bayangin diri lah...di saat yang tidak tepat untuk melakukan keg belajar mengajar lo di paksa denger guru ngoceh gak karuan dan disaat lo sedang ngantuk2 nya...karena tadi pagi lo udah bangun pagi buta untuk lari kaya orang gila...inilah saat yang tepat untuk tidur, tapi
tidur di mana? pilih salah satu, di depan kelas ato di tengah2 lapangan yang sedang hangat2 nya(panas2 nya lebih tepatnya)
Karena boring dan gak ada keg lain yang bisa dilakukan...main hp gak mungkin (apa HP??? gak salah denger) karena HP adalah hal yang paling langka yang dapat ditemukan di SMA gw(ah masa iya?). main surat2an (maen apa sape?) ame si guru?. ngobrol? ngobrol ame sape? ama si lalat dan nyamuk?. apa lagi coba...selain tidur di kelas?
09.30 : bel istirahat bunyi...inilah saat2 yang gw nanti2kan. ke mini market beli es ato apa kek yang bisa buat ngelegain tenggorokan. eh...ada kudapan gratis loh dari sekolah...kudapan "kudapat lalu kuabaikan"...huh
Dikala anak2 SMA normal lainnya ngeceng pas istirahat...gw...ngeceng ame sape? dimane?. Kalo gw duduk manis di pinggiran lapangan basket pas istirahat, gw gak lebih dari seorang dodol gila yang kurang kerjaan. Ngapain coba...duduk2 di pinggir lap basket outdoor dikala semua orang sibuk dengan keg masing2? ngecengin sape? ngecengin nyamuk? buat perhatian, di SMA gw suatu pantangan maen basket pas istirahat, kalo sampe lo nemuin anak maen basket pas istirahat gw kawin ame...josh Harnet!!!
Dan kalo lo teteup kekeuh mau ngeceng pas istirahat, bisa aja kok, lo datengin aja kelas si doi yang udah lo incer sejak masuk SMA,,,hihihihi, dengan dalih mau ngajak ngobrol dan kenal lebih jauh..cie...ile....swit...uwit...
10.00 : masuk lageeee....tidur lageeee...
12.00 : kali ini istirahat ke dua buat ibadah....SHOLAT Dhuhur bow...tapi itu bagi mereka yang niat aja...halah...(HUH...kenapa sih...jam istirahat di SMA gw pendek bgt, gak bisa buat napas dikit aje)
12.45 : masuk lageee....kali ini perut udah keroncongan gak karuan...pengen nagih sesuap nasi...pikiran udah gak dikelas lagi, ada yang udah ke kasur, ke meja makan bahkan ada yang udah sampe WC (entah dia mau ngapain)...biasanya kalo keadaan udah kaya gini guru angkat tangan,,,(bukan karena di todong ato pengen pamer ketek)
01.45 : Hore...PULANG...(pulang...pale lo menyan) ke ruang makan untuk makan bersama atau biasa kami sebut pembantaian bersama...gimana engga lagi enak2 nya makan lo ditanyain ini...itu...tetek bengeklah...syalala syilili lah...tralala trilili lah...hah...bukannya kalo makan itu dilarang berbicara ya...??? aneh deh...doktrin nya itu loh,,,gak masuk akal...katanya biar kenal lebih dekat...kalo mau kenal lebih dekat hayuuu atuh kita ngobrol pas waktu luang...4 mata...hanya kita berdua..oke!(jadi emosi saya...haia!!!)
14.00 : balik ke rumah atau biasa kami sebut Graha. Tidur-tiduran kalo gak ada kerjaan,,,tapi ada juga orang yang kurang kerjaan sore-sore...eh siang-siang lari di lapangan trek, dengan alasan bakar lemak...halah Old story...cuma alasan
akhirnya jam 14.00 - 18.00 dihabiskan dengan kerjaan leyeh-leyeh.
18.00 : makan malam dan nightmare...here come again...
19.00 : jam belajar malam (seharusnya / idealisnya) tapi gw gak juga tuh, paling gw belajarnya 1/2 jam lalu dilanjutkan dengan molor di meja belajar. dan dibangunin teman sejawat pada pukul 21.00 buat apel malam (APA??? pasti kaget deh, buat apa apel malam2? alasanya sih, agar tetap terkontrol, lagian siapa juga yang mau keluar malem2 di asrama kaya gini,,,creepy abeesss, kurang kerjaan khan?)
21.15 : maunya sih tidur tapi apa daya mata belom berkompromi, akhirnya cari-cari kerjaan gak mutu bin gak berguna yang akan mencapai-capai kan badan dan pikiran. Tereak-tereak gak guna dan menjaili teman. kenapa ga nonton TV? TV dari hongkong? boro2 tv ada chanelnya...udah isi semut, kadang malah gak bisa nyala sama sekaleeee...(sungguh malang nasib ku)
24.00 : akhirnya tidur dengan suksesnya!!! dan pagi pun menanti dengan kejamnya!!! HUF*

Conclutionnya...Dimana letak keindahannya???
tell me????!!!
Oke...oke...gw cuma menumpahkan segala tanya tanya yang ada dalam pikiran gw selama ini...oke...chill babe!!!

2 komentar:

Rocco.jr mengatakan...

Er!

DERITA LO!

wahahahhahahahaha

Salah elu masuk ke sekolaan kayak begito!

hahahahaha

GW jadi ragu, kalo hasilnya kayak ELU ntu TN yang gagal... ato emang elu yang salah cetak dari sononye???


hahahaha

*piss

BM Laura Killed mengatakan...

ada satu kegiatan yg kurang : escape!!!