Kamis, 25 Desember 2008

TUSUK...TUSUK

Akhir-akhir ini gw agak merasa terganggu. Apalagi dilingkungan yang sehari2 nya mau ga mau gw musti kesana...huah...* Sejujurnya gw gak pernah punya bad thingkin' ke siapa-siapa, tapi kenapa -mereka- selalu mikir jelek ttg gw. Rasanya pengen bunuh diri aja gw ngedenger -mereka- ngomong kayak gitu ttg gw. HAH, TAPI, gw mikir lagi masa gw bunuh diri gara2 -mereka-. Ih, najis jis jis jis jis dehhh...
Emang kenapa sih kalo gw pengen hidup kaya gini, serah gw donk! selama gw gak ngapa2in -mereka-, ga membawa dampak buruk bagi -mereka-. SEKALI LAGI, gw ga pernah berpikiran jelek ttg -mereka-. Lagian siapa -mereka- boleh seenak jidatnya berkomentar kaya gitu ttg gw. -Mereka- bonyok gw? sodara gw?
Hmm...sebenernya boleh2 aja ngomongin gw, tapi mending nasehatin aja deh, dan ga pake ngomongin di belakang yah!!! RESE bgt siii
Ga ada kerjaan lain ya -mereka- itu? mending ngurusin idup -mereka- masing2 deh, kaya hidupnya udah beres aja, urusin tuh idup lo yang lo bikin ribet sendiri. Idup lo yang lo bikin sibuk sendiri. Kalopun masi kurang kerjaan lagi, karyakan kemampuan lo lo pada kek. Ga udah bawa-bawa idup gw gini. *sebarin ajah kejelekan gw (yg ga pernah gw lakuin)* Jangan pernah menganggap idup lo paling sempurna deh!!!
DON'T YOU EVER JUDGE ME, IF YOU DON'T KNOW WHO AM I

Tidak ada komentar: